Posted by : Unknown Sabtu, 17 Januari 2015


JUDUL-JUDUL LUCU FTV





1. Pacarku Tukang Gali Kubur



Tahukah kamu Sabai Morscheck? Gadis berdarah Jerman-Minang ini mungkin hanya bisa kamu temukan di salon-salon atau di mall. Namun kali ini, Sabai justru mencoba profesi sebagai tukang gali kubur, yang jujur saja dalam dunia nyata tak mungkin ada tukang gali kubur secantik dia.

Berjudul Pacarku Tukang Gali Kubur, karakter Sabai yang cantik dan ulet nantinya begitu memikat hati si ganteng Rico (Egi John Foreisythe). Namun seperti kisah si kaya dan si miskin, orangtua Rico yang memang keluarga kaya itu tak mengijinkan sang putra memiliki kekasih tukang gali kubur.

2. Cantik-Cantik Tukang Sedot Tinja


   Bayangkan, kamu adalah seorang pria yang ingin memperkenalkan pacarmu ke orangtuamu. Ayah ibumu akan bertanya, 'Cewekmu kerja di mana?' Lalu kamu menjawab dengan bangga 'Dia adalah tukang sedot tinja mah'. Jika orangtuamu open minded, meski kaget akan tetap menerima. Namun jika tidak, bisa-bisa kamu akan dilempar dengan pipa sedot tinja.
   Namun kisah kasih aneh berkonsep tinja ini pernah diangkat menjadi FTV romantis yang ditayangkan RCTI pada Januari 2013 silam. Kisahnya mengenai seorang gadis (Andrea Dian) yang meneruskan usaha kakeknya sebagai tukang sedot WC. Suatu hari truk yang membawa tinja menghalangi pria sombong (Oka Antara). Namun seperti lazimnya kisah FTV, bunga-bunga cinta tumbuh di antara jasa sedot WC.

3. Ketemu Jodoh di Kandang Sapi




   Di manakah kamu bertemu dengan kekasihmu? Mungkin ada yang akan menjawab bertemu di sekolah, di kantor atau bertemu di gunung. Hal-hal itu sudah sangat wajar dan membuat para penulis naskah FTV bosan. Sehingga mereka memilih kandang sapi yang bau menjadi lokasi bertemu jodoh sepasang kekasih. Sungguh anti-mainstream.
   FTV ini dibintangi oleh dua selebritis langganan FTV yakni Kadek Devidan Dimas Aditya. Mungkin akan sedikit aneh sekali bagaimana dua orang bisa menemukan jodoh di kandang sapi. Namun seperti apa kata pujangga cinta, ketika cinta sudah berkehendak, tak ada yang bisa melarangnya. Sekalipun itu kandang sapi.

4. Tukang Sampah Cantik Itu Pacarku


     Rio Dewanto berperan sebagai seorang mahasiswa abadi bernama Rendy yang memiliki sikap manja karena dia merupakan anak orang kaya. Karena itulah dia mengalami nasib susah menyelesaikan skripsi seperti dirimu. Agar sang putra tersayang lulus, ibu Rendy mencari seorang pembimbing yang tak sengaja diberikan kepada Raya (Poppy Bunga).
    Berbeda dengan Rendy si anak kaya dan manja, Raya adalah gadis pantang menyerah yang bekerja sebagai tukang sampah sampai dibuang ke TPS-TPS.  Kendati sang pujaan bekerja dengan sampah dan bau, Rendy tak bisa menahan wanginya cinta yang melesak ke hatinya dan bisa ditebak, mereka berakhir sebagai sepasang kekasih.

5. Tukang Kebun Super Model


     Tukang kebunku supermodel? Sungguh, apakah itu berarti Miranda Kerr atau Kate Moss melamar sebagai penata kebunmu? Jika demikian maka kamu akan lebih betah di rumah daripada pergi nongkrong bersama teman-temanmu. Namun cerita tak masuk akal itu malah pernah dijadikan judul sebuah FTV.
     Dibintangi oleh Daren (Vino G Bastian) yang sedang mencari sebuah surat wasiat. Pencariannya itu, entah kenapa secara kebetulan sampai di rumah Gia (Adinia Wirasti). Demi tujuannya, Daren rela menyamar sebagai tukang kebun (oh, jadi supermodelnya cowok ya?). Namun semakin berjalannya waktu, kebenaran terungkap dan akhirnya bunga cinta bersemi di kebun hati Daren dan Gia. So sweet yaaa...

6. Tukang Mie Ayam Seganteng Brad Pitt


      Kamu tentu pernah membeli makanan pedagang kaki lima dan terpesona pada kegantengan si abang penjual. Kalau wajah ganteng normal sih biasa, tetapi bagaimana kalau gantengnya seperti aktor sekelas Brad Pitt? Mungkin malah Angelina Jolie yang marah.
     Namun ide unik ini benar-benar ditampilkan dalam FTV berjudul Tukang Mie Ayam Seganteng Brad Pitt. Sang tukang ayam yang ganteng diperankan oleh Nino Fernandez yang kalau boleh jujur mungkin tidak mirip dengan Pitt. Sementara untuk tokoh wanitanya, diperankan olehAlessia Cestaro yang akhirnya jatuh hati padanya.
    Jadi, bagaimana menurutmu? Segera amati tukang bubur atau tukang siomay di dekatmu. Karena siapa tahu dia memiliki wajah segantengJohnny Deep atau Robert Pattinson hehehehehehe :D




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Revimey FTV - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -